Sunday 5 November 2017

Lasagna


Makanan Mancanegara, Cara Membuat Makanan Mancanegara Lasagna, Cara Membuat Makanan Mancanegara Lasagne, Cara Buat Makanan Mancanegara Lasagna Italia, Cara Buat Makanan Mancanegara Lasagna, Cara Membuat Makanan Mancanegara Lasagna Rumahan, Apa Itu Makanan Mancanegara Lasagne, Cara Membuat Makanan Mancanegara Kulit Lasagne, Resep Makanan Mancanegara Pasta Lasagna, Resep Makanan Mancanegara Lasagna Pizza Hut




 Lasagna merupakan makanan tradisional khas Italia. Lasagna sendiri memiliki arti yaitu “lasagne yang berisikan daging”. Lasagna sendiri dapat diisikan dengan berbagai varian isi lseperti daging, sayur-sayuran, ayam, makanan laut dan sebagainya sesuai selera yang di inginkan.
Kulit Lasagna terbuat dari adonan tepung terigu yang telah diberikan isian, lalu dipanggang sampai matang.
Lasagna sendiri dihidangan terdiri dari pasta, saus bolognese, dan saus besciamella. Yang memiliki bentuk segi empat dan terbuat dari tepung gandum yang telah diaduk bersama dengan telur, minyak zaitun, dan air.
Saus daging yang digunakan untuk membuat lasagna adalah Bolognese Sauce. Saus berwarna merah ketuan yang sangat terkenal ini berasal dari kota Bologna.
Bagi anda yang memiliki daging yang banyak, anda  bisa mencoba membuat sebuah makanan ini. Lasagna sendiri cukup popular untuk makanan pokok, dan ketahanan nya jika disimpan didalam kulkas, membuat makanan ini menjadi lebih lama
jika ada tamu yang datang ke rumah dan anda bingung mencari makanan apa yang mau disajikan, anda cukup mengambil lasagna beef dari dalam lemari es anda..
Kebanyakan orang lebih menyukai lasagna beef, karena sangat enak dan bahan bahan nya pun sangat gampang untuk dibuat. Berikut ini adalah resep membuat makanan Lasagna Beef yang praktis :.
  • Bahan Bahan :
1.    2 lembar kulit lasagna
2.    50 gram pasta tomat
3.    150 gram saus pasta bolognaise
4.    150 gram daging cincang
5.    250 gram keju mozarella .
6.    3 sdm minyak sayur
7.    4 sdm kacang polong
8.    2 sdm margarin
9.    1 sdm oregano bubuk
10.  .Air secukupnya
11.  .Saus Putih Secukupnya
12.  Minyak zaitun 5 sdm, untuk tumis
Cara membuat :
1.    .Siapkan panggangan tahan panas atau loyang khusus..
2.    Selanjutnya susun secara berturut-turut: lasagna, saus daging, saus putih, terus ulangilangkah tersebut hingga semua bahan ikut tercampur.
3.    selanjutnya tuangkan saus tomat dan taburkan keju.
4.    Lalu Panggang dalam oven panas 170 C selama 20-30 menit.
Angkat, sajikan dalam keadaan hangat di atas piring makan.

0 comments:

Post a Comment